Senin, 29 Desember 2014

Selamat Datang Di Blender Army Bengkulu


Semoga blog kali ini nggak berjamuran lagi, seperti sebelum nya :D blenderarmybengkulu.blogspot.com hehehehhe  -_-  saya masih novice juga dalam blender .. saya belajar blender baru kisaran waktu 4-5 hari :D   

Ini beberapa karya saya  :D walau  nggak terlalu bagus . hahahahhaha.......  

=> yang berbentuk monyet ini saya belajar modelling sama lighting kalo nggak salah . 


=> Sedangkan gambar yang kubus ini saya belajar materi Shading & Lighting :D

Alasan saya main blog lagi  -_-  karena saya tiba-tiba jatuh cinta sama animasi  3D . padahal saya nggak suka animasi 3D karena masa depan nya nggak cerah. Target saya nanti adalah membangun Industri Kreatif di BIdang ANIMASI :D dan dapat menyerap lapangan pekerjaan sebanyak mungkin . semoga allah meridohi usaha saya . AMIN Dan bisa membuat Film Animasi 3D pertama di Provinsi Bengkulu :D
bersama teman-teman dari BLENDER ARMY BENGKULU :D .
 
Ada beberapa alasan saya menggunakan Software Blender yang sangat Rakus :D pasti teman-teman bingung kenapa sih  dikatakan Rakus, dan saya paling senang dari blender itu yaitu OPEN SOURCE.
Inilah kenapa dia dikatakan sangat rakus :

 
WOW buat blender :D nanti saya akan berbagi Video Tutorial nya, saya sediakan link download nya .
dari MEGA & KUMPULBAGI . saya dapat Video nya dari puluhan website yg berhubungan dengan blender :D dengan kualitas video 720p & 480p .

Mulai Dari 
  1. Getting to know Blender
  2. Models
  3. Materials
  4. Lighting
  5. Shading
  6. Animation
  7. Rendering
 Dan doc manual Blender nya Beserta Ebook nya  :D 

Salam Blender ARMY INDONESIA  & BLENDER ARMY BENGKULU .
Unknown Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar